Minggu, 22 April 2012

Tutorial Instalasi Linux Ubuntu

 

Hai para Sobat blogger di manapun anda berada ketemu lagi nih ama saya , kali ini saya mau share tutorial nih namanya Tutorial Instalasi Linux Ubuntu kan kemarin saya uda posting tutorial debian ama kubuntu nah sekarang saya mau posting tentang Tutorial Instalasi Linux Ubuntu udah pada tau belum cara instalasinya kalau belum mungkin tutorial ini mungkin bisa bermanfaat bagi anda yang masih belum bisa cara menginstalnya mungkin di google sangatlah banyak sekali linux ubuntu sendiri masih keluarga dengan kubutu,xubuntu & edubuntu mungkin buat sobat blogger yang masih belum tau bisa searching di google penasaran ya gimana cara Tutorial Instalasi Linux Ubuntu instalasinya lansung aja.....
Linux ubuntu sendiri adalah Operating System yang sudah lumayan lama munkin uda ada ketika gw masih kecil hahaha...Linux Ubuntu ini sebenarnya hampir sama dengan yan lainya tetapi yang membedakan mungkin dari tampilanya dan ada beberapa aplikasi tambahan.......

Langsung aja Download Tutorialnya ...
Semoga bermanfaat..!!!
 
Download Tutorial Isntalasi Linux Ubuntu


Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TULISKAN KOMENTAR SOBAT DISINI...
» Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur spam, SARA, pelecehan , dan komentar yang tidak sopan serta menyinggung apapun tanpa terkecuali, komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus oleh Saya
SEKIAN Terima kasih, Salam Blogger !

Re-Modif by : Husen