Senin, 05 September 2011

Trik menstabilkan speed download pada IDM

Buat yg hobby download pake IDM ne ada tutorial cupu,biar downloadnya ajib..walau tempatnya kayak tempat ane yg rame..

1. Sediakan IDM dan file/data yg mau didownload..

2. Sewaktu udah mulai download klik stop dulu..

3. Klik kanan pada file yg kita download trus pilih properties

4. Masukkan 3 tanda tanya"???" setelah ujung address file yg didownload
[Image: gbr3.jpg]
5. Trus resume lagi...

[Image: gbr1.jpg]

Ane yakin kecepatan download pasti naek..wussssssssssshhhhhhhhhh

Bandingkan setelah make tanda tanya "???" dengan yang langsung download aja pasti beda banget
Maaf kalau ada kata ane yg salah, maklum newbie om..

[Image: cz43.gif]
Sekian dan terima kasih.
-Husen

Baca Juga:

9 komentar:

Ibnu Prastowo SM mengatakan...

Tempat ane kok paling kenceng cuman sampai 30.000 kb/s yaa gan ,gimana cara nya supaya sampai 100.000 kb/s ? ? ?

Anonim mengatakan...

dulu waktu download di satu wrnet kecepatan saya sampai 600.000 kbps tp skr cm mentok 120.000 kbps kira" knpa ya padahal caranya sudah sama,,,,,

Husen mengatakan...

hmmm itu juga tergantung jaringan nya ..
di tempat ane biasa 100 kbps tuh :D

Anonim mengatakan...

ditempat saya bener2 gak ngaruh, tapi thaks atas infonya

Anonim mengatakan...

ga work om

Anonim mengatakan...

berhasil bnget gan bisa smpek 1.402 Mbps :D
Thank gan :D

Anonim mengatakan...

gak ngaruh gan malah cuman 19kb

Anonim mengatakan...

gan,kok malah ada tulisan error dan gk bisa download

Anonim mengatakan...

Lumayan Gan.. WORK.... Biar Speednya 80-90kB/s yang penting stabil..

Posting Komentar

SILAHKAN TULISKAN KOMENTAR SOBAT DISINI...
» Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur spam, SARA, pelecehan , dan komentar yang tidak sopan serta menyinggung apapun tanpa terkecuali, komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus oleh Saya
SEKIAN Terima kasih, Salam Blogger !

Re-Modif by : Husen