Jumat, 20 April 2012

Cara Menambahkan Fitur RT-Classic Di Twitter For Web


Capture
Bagi teman-teman yang sering ber-Twitter ria di browser mungkin lebih suka menggunakan twitter client beberbasis web seperti hootsuite, Dabr, Tweete dll daripada menggunakan twitter web sendiri. Selain web client tersebut dirasa lebih ringan juga ada beberapa fitur yang tidak ada di twitter web sendiri diantaranya RT-Classic.

Seperti yang kita ketahui bersama, Twitter web telah menghilangkan fitur RT-Classic, salah satu penyebabnya adalah masalah RT-Abuser dan diganti dengan native Retweet.
Akan tetapi karena masalah keamanan dan kenyamanan (bukan berarti semua twitter client tidak aman), beberapa user lebih memilih menggunakan twitter web, termasuk saya dan mungkin juga anda.
Nahh.. apabila anda termasuk sama seperti saya dan anda ingin RT-classic bisa digunakan pada twitter web anda bisa menambahkan ekstensi pada mozzila Firefox ini atau pada Google chrome ini . Tinggal install kemudian restart web browser yang anda gunakan maka fitur RT-Classic akan otomatis tersedia. Seperti pada gambar.
1x1.trans Cara Menambahkan Fitur RT Classic di Twitter Web pada Mozzila Firefox dan Google Chrome.
Gampang kan, yg berminat silahkan install :
-Untuk Mozzila FireFox
-Untuk Google Chrome

sumber : http://ngonoo.com


Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TULISKAN KOMENTAR SOBAT DISINI...
» Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur spam, SARA, pelecehan , dan komentar yang tidak sopan serta menyinggung apapun tanpa terkecuali, komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus oleh Saya
SEKIAN Terima kasih, Salam Blogger !

Re-Modif by : Husen