Sabtu, 06 Agustus 2011

Komunitas Yogyafree X-code





Apakah anda mencintai dunia komputer? atau bahkan maniak dunia komputer ? Saya adalah seorang maniak komputer, penulis dikenal sejak remaja sebagai orang yang banyak menghabiskan waktu didepan komputer, sudah 15 tahun lebih saya masuk di dunia komputer dan saya tetap menyukai dunia komputer sampai saat ini.



Walaupun kuatnya sub kultur penulis dalam bidang komputer, penulis tidak menyurutkan penulis mengenal berbagai hal lain diluar bidang komputer misal penulis mengikuti acara diskusi publik filsafat, ikut acara focolare dan sebagainya telah banyak membawa pengaruh ke pribadi-pribadi penulis.

Menurut penulis, berkomunitas bersama X-code tidak hanya memberikan ilmu komputer, hacking, security dan sebagainya, tapi berkomunitas disini memunculkan suatu bahasa dan kultur yang universal dimana tidak memandang suku, agama, ras dan golongan yang berbeda dalam berkomunitas disini.

Semangat bersama yang menyatukan individu-individu yang memiliki latar belakang yang berbeda dalam satu komunitas untuk belajar bersama adalah salah satu kekuatan X-code untuk maju.

Komunitas X-code adalah komunitas yang cukup unik dan luar biasa, X-code memiliki sejarah yang panjang dari tahun 2004, para staff X-code adalah orang-orang luar biasa yang dimana mereka telah suka rela memberikan waktunya untuk kemajuan X-code dan perkembangan IT di Indonesia.

Saat ini saya selaku founder X-code berdiri paling depan di komunitas, berjuang untuk perkembangan IT di Indonesia lebih baik sekaligus mengajak kita semua lebih peduli terhadap keamanan komputer.

Saya juga mengajak bahwa belajar hacking tidak harus merusak, belajar hacking adalah untuk mempelajari teknik-teknik, belajar hacking juga dapat untuk kita lebih mengetahui bagaimana suatu komputer dapat terbobol serta bagaimana cara kita menambal celah yang ada tersebut.

X-code ada untuk komunitas, untuk Indonesia, untuk perkembangan IT yang lebih baik.

Salam X-code 


ini websitenya : http://xcode.or.id./

Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TULISKAN KOMENTAR SOBAT DISINI...
» Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur spam, SARA, pelecehan , dan komentar yang tidak sopan serta menyinggung apapun tanpa terkecuali, komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus oleh Saya
SEKIAN Terima kasih, Salam Blogger !

Re-Modif by : Husen