Selasa, 03 Mei 2011

Membuat File Kebal Dihapus

Pernah anda melihat suatu file yang amat sudah di hapus secara manual? Mungkin sebagain dari anda sudah mengerti beberapa trik rahasia folder yang sudah untuk dihapus, lalu bagaimana jika teknik ini kita pindah kepada suatu file. untuk menghapus suatu folder yang diproteksi oleh virtual file (bernama con., aux, nul) harus memakai teknik tertentu, dan tidak bisa dilakukan dengan cara biasa.

Nah untuk membuat suatu file yang susah di hapus kita juga bisa memanfaatkan cara sebelumnya yaitu memakai prefiks ‘\\.\’ sebelum nama drive. Mari kita coba buat sebuah file yang susah di hapus, dengan nama “Con.a.txt” pada root drive C:\
Cobalah skrip berikut pada VB 6.0

Private Sub Form_Load()
Open "\\.\F:\con.a.txt" For Binary As 1
Put #1, , "Jangan Suka Mesum Kaya Si V_Maker"
Close #1
End Sub

Nah sekarang coba anda cek apakah suatu file bernama con.a.txt sudah tercipata pada drive C:\ anda, dan buktikan kedasyatan file itu :D, hapus lah secara manual (dengan keyboard)… saya jamin tombol delete keboard anda akan penyok. Untuk menghapusnya adan bisa memanfaatkan artikel saya sebelumnya.




Kurang percaya dengan hal di atas? Coba anda rename suatu file normal dengan nama “con.a.txt” secara manual, saya yakin system gak akan memperbolehkan anda.
Nama lain yang bisa anda pakai yaitu null dan aux.

Teruji di XP n Jangan di manfaatkan untuk maksiat lho… awas kalo dibuat maksiat.


NB : Harapan saya ada yang memanfaatkan teknik ini dan mengembangkanya untuk membuat plugin di CMC dengan artikel ini



source:
http://cmc.codenesia.com/news/membuat-file-kebal-dihapus.aspx

Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TULISKAN KOMENTAR SOBAT DISINI...
» Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur spam, SARA, pelecehan , dan komentar yang tidak sopan serta menyinggung apapun tanpa terkecuali, komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus oleh Saya
SEKIAN Terima kasih, Salam Blogger !

Re-Modif by : Husen