Kamis, 23 Februari 2012

CARA MENGUBAH WARNA SCROLL PADA BLOG


Assalamualaikum Wr. Wb. {{Selamat malam}} sobat blogger ??? Setelah sekian lama saya gk ngepost postingan blog dikarenakan masih dalam proses pergantian templates kali saya akan share bagaimana CARA MENGUBAH SCROLL PADA BLOG tapi ingat CSS ini hanya BERGUNA DI GOOGLE CRHOME SAJA (yang saya ketahui).

Cara merubah tampilan Scroll di blog :
1.Login ke Blogger>Rancangan>Edit HTML ( sebelum memasukkan script saya sarankan anda     centang dulu tulisan berikut "Expand Template Widget" )
2.Cari kode berikut  ]]></b:skin> gunakan CTRL+F agar lebih cepat mencari
3.Paste code di bawah ini di atas kode  ]]></b:skin>



::-webkit-scrollbar {height:12px;width: 12px;background: #00A000;}::-webkit-scrollbar-thumb {background-color: #A52A2A;-moz-border-radius: 10px;border-radius: 10px;}




4.Tulisan berwarna biru sobat ganti sesuai keinginan warna scroll blog sobat bila sobat kesulitan mencari warna tersebut sobat bisa lihat di sini DAFTAR KODE WARNA UNTUK BLOG 
5.Terakhir Klik Simpan Template

INGAT SCROLL INI MUNGKIN TIDAK COCOK DI SEMUA BROWSER,, YANG SAYA KETAHUI SCROLL INI BERFUNGSI DI GOOGLE CHROME !!! 



Baca Juga:

2 komentar:

buat anak kok coba coba mengatakan...

Nice share gan,sangat membantu sekali,namun apakah ini akan memberatkan blog?

izin share gan.

http://broeda.blogspot.com/2010/12/penampakan-hantu.kepala.seram.html

Husen mengatakan...

ngga kok bro.. :)

Posting Komentar

SILAHKAN TULISKAN KOMENTAR SOBAT DISINI...
» Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur spam, SARA, pelecehan , dan komentar yang tidak sopan serta menyinggung apapun tanpa terkecuali, komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus oleh Saya
SEKIAN Terima kasih, Salam Blogger !

Re-Modif by : Husen